PolitikProfil

Posko Resmi Berdiri, Ning Lia Umroh Ke Tanah Suci

Ning Lia, kedua putranya, dan sang suami M Arief Fauzi, Umroh di Tanah Suci

SURABAYA – HKNews.info : Di tengah kian bermunculan para tokoh yang maju sebagai Bacawali (bakal calon Wali Kota) Surabaya, di hari – hari yang semakin mendekati kancah Pilkada Surabaya, Ning Lia dan segenap relawan menggagas pendirian pos komando alias posko, guna mengukuhkan soliditas pendukung Ning Lia yang maju sebagai bakal calon Wakil Wali Kota.

Ning Lia Bersama segenap keluarga jelang berangkat Umroh ke Tanah Suci
Ning Lia bersama relawan saat peresmian Posko Banteng Lia
Ning Lia bersama keluarga dan Rois Syuriah Jatim, KH Anwar Manshur

Posko yang diberi label “Posko Banteng Lia” itu pun telah diresmikan pada Kamis (9/2/2020) di kawasan Jemursari, Surabaya, dengan dihadiri lebih dari 200 relawan, yang memarakkan acara dengan hamparan kaus merah “Ning Ceria”.

Tidak hanya itu…. Tepat di

hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 12 Februari 2020, Ning Ceria Lia Istifhama melakukan perjalanan religius berupa Umroh ke Tanah Suci, diiringi segenap keluarga. Hal itu karena Ning Lia merasa belum lengkap dengan hanya menggelar prosesi peresmian Posko bersama relawan, tanpa memohon berkah dan restu kepada Allah SWT langsung ke tanah suci.

Ning Lia Bersama KH Muwafiq dan KH Anwar Manshur
Benner Ning Ceria di Tanah Suci

Turut menyertai Ning Lia melaksanakan ibadah Umroh ke Tanah Suci, selain segenap keluarga juga para tokoh masyayikh, yakni Gus Muwafiq, KH Kholil Yahya Stafuq, KH Anwar Manshur, KH A Mahfud Hamid, dan KH Muhibbin Billah. (dar/her)

Related Articles

Back to top button