Disclaimer

Dengan mengakses dan menggunakan hknews.info, berarti anda telah memahami dan setuju bahwa:

Segala isi yang diunggah oleh pengguna (user generated content) seluruhnya menjadi tanggung jawab pengguna. hknews.info berhak menyunting, atau menghilangkan segala isi unggahan pengguna yang melanggar aturan hukum, dan atau sebagaimana diatur oleh Pedoman Pemberitaan Media Siber.

Data dan informasi yang disajikan oleh hknews.info atau mitra penyedia isi, diupayakan memenuhi akurasi secermat mungkin. Meski demikian, hknews.info tidak bertanggung jawab atas kesalahan atau keterlambatan dalam memperbarui data, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan penggunaan data dan atau informasi yang disajikan di situs ini.

hknews.info tidak bertanggung jawab atas kegagalan penyampaian data atau informasi dari pembaca melalui berbagai saluran komunikasi, baik surel, serata, atau jalur komunikasi online lainnya akibat kesalahan teknis yang tak diharapkan.

Data dan/atau informasi yang tersedia di hknews.info hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya.

hknews.info menyediakan link ke situs lain, link tersebut tidak menunjukan bahwa hknews.info menyetujui situs pihak lain tersebut. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa hknews.info tidak bertanggung jawab atas isi atau materi lainnya yang ada pada situs pihak lain tersebut.

Setiap perjanjian dan transaksi antara anda dan pengiklan yang ada di hknews.info adalah antara anda dan pengiklan. Anda mengetahui dan setuju bahwa hknews.info tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kehilangan atau klaim yang mungkin timbul dari perjanjian atau transaksi antara anda dengan pengiklan.