Hukrim

Seorang Balita Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel, Diduga Dibunuh Ibunya

SEMARANG – HKNews.info – Seorang balita inisial KA (4) ditemukan tak bernyawa disamping ibunya di dalam kamar hotel Neo, Jalan S. Parman, Gajahmungkur, Semarang.

Bermula dari petugas hotel yang hendak menanyakan perpanjangan penghuni kamar terkait perpanjangan waktu menginap hingga pada pukul 18.00 WIB tidak kunjung memberikan kepastian, petugas hotel bersama security membuka kamar dengan kunci master.

Melihat keadaan balita KA tak bergerak disamping ibunya yang tertidur, petugas hotel bergegas melaporkan hal tersebut ke polisi.

“Saat itu petugas hotel bersama security membuka kamar 229 dengan kunci master, dan mendapati RSK (34) dalam kondisi ketiduran bersebelahan dengan anaknya KA (4) yang diduga saat itu sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelas AKBP Donny Sardo Lumbantoruan, Kasatreskrim Polrestabes Semarang memberikan keterangan kepada awak media di depan pintu lobby hotel Neo, Gajahmungkur, Semarang, Selasa (10/5/2022) petang.

Dugaan sementara menurut Donny, balita tersebut dibunuh oleh orang tuanya. Namun belum dapat memastikan dengan cara apa anak tersebut dibunuh karena masih dalam penyelidikan.

“Tidak di dapati luka pada anak tersebut dan sudah kita bawa ke rumah sakit dan ibunya masih kondisi trauma di rumah sakit Elizabeth,” jelas Donny.

Donny menjelaskan, RA merupakan warga Banyumanik, Semarang dan suami RA juga sudah ditemui dan turut diamankan. (had).

 

Related Articles

Back to top button