Jateng Raya

Dukung Percepatan Vaksinasi, Polres Purbalingga Gelar Vaksinasi Keliling di Perusahaan

PURBALINGGA – HKNews.info : Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Polres Purbalingga kembali menggelar vaksinasi massal, Selasa (27/7/2021). Dalam pelaksanaan kali ini vaksinasi massal dilaksanakan dengan keliling mendatangi perusahaan.

Wakapolres Purbalingga Kompol Sopanah mengatakan kegiatan vaksinasi kembali dilaksanakan oleh Polres Purbalingga. Ini merupakan keberlanjutan dari kegiatan gerai Vaksin Presisi Polres Purbalingga.

“Kegiatan vaksinasi kali ini dilakukan di tiga lokasi perusahaan.Sasarannya adalah para pekerja di perusahaan yang belum mengikuti vaksinasi,” jelasnya.

Dijelaskan bahwa vaksinasi dilaksanakan di tiga perusahaan yaitu PT Boyang, PT Hyupsung dan PT Serasi Gaya Busana. Adapun jumlah pekerja di tiga perusahaan yang hari ini menerima vaksin ada 850 orang.

“Vaksinasi ini merupakan tahap ketiga dosis pertama bagi masyarakat. Sedangkan dosis selanjutnya akan diberitahukan kemudian,” jelasnya.

Wakapolres berharap dengan vaksinasi ini bisa mengakomodir masyarakat yang belum tervaksin. Harapannya bisa meningkatkan imunitas tubuh masyarakat dan menambah jumlah cakupan vaksin bagi masyarakat Kabupaten PurbaIingga.

Sejumlah karyawan dan pekerja perusahaan mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di perusahaan. Seperti disampaikan Rocky Djundjungan selaku manager HRD PT Boyang Industrial menyampaikan rasa syukurnya vaksinasi bisa dilaksanakan di dalam perusahaan. Karena karyawan tidak harus meninggalkan lokasi kerja saat mengikuti vaksinasi.

“Saya mengucapkan terima kasih atas vaksinasi yang diberikan. Harapannya bisa lebih banyak lagi karyawan perusahaan yang bisa mendapatkan vaksinasi,” ucapnya.

Sementara itu, Tanto Setia Efendi HRD PT Hyupsung menyampaikan vaksinasi di perusahaan menurutnya sesuatu hal yang baik. Dimana tempat dan peserta vaksinasi mudah diatur dan dipastikan bisa mematuhi protokol kesehatan.

“Saya ucapkan terima kasih vaksinasi gratis dari Polri ini. Semoga kedepan bisa seluruh karyawan bisa mendapatkan vaksin gratis ini,” ucapnya.(had).

Related Articles

Back to top button