Jateng Raya

Persiapan Ops Ketupat Candi 2021 Polda Jateng Utamakan Penyekatan Jalur Pantura

Kapolda Irjen Pol Ahmad Luthfi, berikan arahan di jajaran eks wilayah Pengakalongan

KOTA PEKALONGAN – HKNews.info : Bertempat di Hotel Santika Jl. Gajahmada No. 7 A Kramatsari Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan telah dilaksanakan Pengarahan oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T. M.K. dalam rangka Persiapan Ops Ketupat Candi 2021, Rabu (14/4/2021).

Ikut hadir dalam pengarahan Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T. M.K., Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Mashudi, S.I.K., S.H., M.Hum., Karolog Polda Jateng Kombes Pol Bambang Ricky Sidonarto, SE, Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol M. Rudy Syarifudin, SIK, SH, Dirreskrimsus Polda Jateng Kombes Pol Johanson Ronald Sinamora, S.I.K., Dansat Brimob Polda Jateng Kombes Pol Farid Bachtiar Efendi, S.I.K., Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna, S. I.K., M.Si, Para Kapolres jajaran Eks Wil. Pekalongan, Danyon Brimob Detasemen Pelopor B Kalibanger Kompol Yuniarto Asidik, S.H., S.I.K., Para Kabag Ops jajaran Eks Wil. Pekalongan, Para kasat lantas jajaran Eks Wil. Pekalongan, Para Kasat reskrim jajaran Eks Wil. Pekalongan

Arahan dan Sambutan Kapolda Jateng dalam Operasi Keselamatan Candi 2021 kita sudah mulai melakukan penyekatan terutama dijalur Pantura kemudian di Rest Area, dibentuk Posko yang tujuannya untuk memberikan himbaun kepada masyarakat dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19 untuk Polres Brebes yang berbatasan dengan propinsi Jawa Barat agar berkoordinasi dengan Polres Cirebon.

Dibulan Ramadhan ini tidak ada Ormas maupun Kelompok lainnya yang melaksanakan kegiatan Kepolisian.

Laksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan sasaran miras.

Ancaman teroris sampai saat ini masih ada antisipasi wilayah Jawa tengah, laksanakan penggalangan ke tokoh tokoh agama maupun masyarakat.

Didalam bulan Puasa Ramadhan ini laksanakan patroli untuk mengantisipasi letusan-letusan petasan dan terus melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkerumun/ kumpul-kumpul seperti takbir keliling, pawai obor,” terang Kapolda

Selama kegiatan Pengarahan berjalan dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19.(had).

Related Articles

Back to top button