Jateng Raya

Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Wali Kota Semarang, Mastur: Kota Semarang Semakin Hebat dan Bermartabat

SEMARANG – HKNews.info : Owner Tim Futsal Pusaka Angel, HR. Mastur, SH, MSi mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Ir. Hj. Hevearita Gunaryanti Rahayu, M.Sos atau Mbak Ita sebagai Wali Kota Semarang periode 2021-2026 oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Gedung Gradhika Bhakti Praja Semarang, pada Senin, 30 Januari 2023 lalu.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Mbak Ita sebagai Wali Kota Semarang yang baru, semoga Kota Semarang semakin hebat dan bermartabat, barokallah”, ungkap Mastur kepada awak media, Sabtu (11/2/2023).

Mastur merasa terkesan dan mengapresiasi dengan sambutan Mbak Ita yang telah berkesempatan menerima Tim Futsalnya di Balaikota Semarang beberapa waktu lalu, “Kami saat itu menerima penghargaan Tim Futsal dan Atlit terbaik Nasional dari Lemprid, dan Mbak Ita selaku Plt. Walikota Semarang saat itu menerima kami dengan baik, pokoknya Ful Power sambutannya dari beliau”, beber Mastur.

Mastur pun sangat bangga menyaksikan prosesi pelantikan Wali Kota Semarang saat itu dihadiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri serta pejabat dan tokoh-tokoh penting yang mengiringinya.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dalam sambutannya saat pelantikan Wali Kota Semarang mengatakan, Hevearita Gunaryanti Rahayu adalah merupakan perempuan pertama yang menjadi Wali Kota Semarang. “Mbak Ita ini merupakan wanita pertama yang menjadi Wali Kota Semarang”, ujar Ganjar.

Sebagaimana diketahui, Pelantikan Mbak Ita sebagai Wali Kota Semarang, karena Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi diangkat Presiden RI Joko Widodo menjadi Ketua Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) RI di Jakarta yang secara otomatis penggantinya adalah Wakil Walikota Semarang.

“Kami yakin dengan Wali Kota Semarang yang baru ini, Kota Semarang akan semakin maju dan mampu bersaing dengan kota metropolitan lainnya di negeri ini, termasuk prestasi olahraganya bisa meningkat hebat. Dan kami siap berjuang untuk mengharumkan Semarang ditingkat Nasional juga Asia melalui prestasi Tim Futsal Pusaka Angel,” pungkas Mastur. (had).

Related Articles

Back to top button