Jateng Raya

Jelang Peringatan HUT Polairud ke 72 Ditpolairud Polda Jateng Gelar Pertandingan Bola Voli

SEMARANG – HKNews.info – Jelang peringatan HUT Polairud ke-72, Ditpolairud Polda Jateng menggelar pertandingan bola voli antar Satker di halaman kantor Ditpolairud Polda Jateng, Selasa (15/11/22).

Peringatan hari jadi Polairud Polri ke-72 tahun 2022 mengambil tema “Polairud Profesional dan Efektif Mendukung Pembangunan Ekonomi Maritim Nasional untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh”.

Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol. Hariadi, SH, SIK, MH pada kesempatan apel sebelum pertandingan bola voli mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan guna meningkatkan dan memelihara kesehatan personel agar dapat lebih sehat dan lebih baik dalam mengemban tugas-tugas kepolisian

“Dari banyaknya kasus meninggal Personel Polri dikarenakan sakit jantung, dalam hal ini Ditpolairud Polda Jateng mempunyai sebuah ide positif untuk menyelenggarakan pertandingan bola voli, agar personil tetap selalu sehat,” ungkapnya.

Selain itu Hariadi berharap dengan adanya pertandingan ini dapat menanamkan jiwa yang semangat dan juga menjunjung tinggi sportifitas kepada para peserta pertandingan, baik yang kalah maupun menang dapat menerimanya dengan lapang dada.

Tak kalah penting, kegiatan yang dilaksanakan diharapkan dapat menjadi ajang tali silaturahmi antara para peserta pertandingan dari beberapa satker yang ada di Polda Jateng.

“Dengan adanya pertandingan yang diadakan oleh Ditpolairud diharapkan antar Satker akan lebih dekat satu sama lain serta terjalin sinergitas,” ungkapnya. (hdi).

Related Articles

Back to top button