Jateng Raya

Jelang Pilkades, TNI Polri Laksanakan Patroli Gabungan

DEMAK – HKNews.info – Jelang pemilihan kepala desa (Pilkades) di Kecamatan Wonosalam, Polsek Wonosalam, Polres Demak bersama anggota TNI Koramil 03 Wonosalam intens melaksanakan patroli gabungan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif mendekati pelaksanaan Pilkades, Senin (19/9/2022).

Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan menyambangi sejumlah tempat keramaian dan juga perkampungan di wilayah Kecamatan Wonosalam selain sebagai ajang silaturahmi juga sekaligus memberikan himbauan kepada warga menjelang pelaksanaan Pilkades dapat berlangsung sesuai harapan, aman, sukses, terkendali.

Adapun sasaran dari kegiatan tersebut yaitu di tempat keramaian yang rawan terjadinya kerumunan, tempat-tempat rawan kriminalitas serta wilayah-wilayah yang eskalasi keamanan meningkat menjelang pemilihan kepala desa.

Kegiatan patroli bersama ini dilakukan guna selain meningkatkan sinergitas TNI-POLRI juga menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Wonosalam, dari gangguan Kamtibmas seperti tindak kejahatan Pembegalan, Curat, Curas dan Curanmor, selain itu juga melakukan edukasi kepada warga masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif ini.

Wakapolsek Wonosalam IPTU Sutrisno yang memimpin langsung patroli gabungan menyampaikan kegiatan ini akan kita laksanakan terus guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan menjamin rasa aman pada masyarakat serta situasi kamtibmas yang kondusif terutama menjelang Pilkades.

“Kegiatan patroli gabungan ini akan kita laksanakan terus guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan menjamin rasa aman pada masyarakat serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif terutama menjelang Pilkades yang semakin dekat,” ujar Wakapolsek. (had).

Related Articles

Back to top button