Jateng Raya

Polres Purbalingga Salurkan Bantuan Polri Untuk Pekerja Seni

PURBALINGGA – HKNews info : Polres Purbalingga kembali menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19, Kamis (22/7/2021). Kali ini, bantuan diserahkan kepada 50 orang anggota dari komunitas pekerja seni Kabupaten PurbaIingga.

Kasubbag Sarpras Polres Purbalingga AKP Siti Nurjanah yang memimpin pendistribusian bantuan mengatakan bahwa hari ini Polres Purbalingga kembali membagikan bantuan dari Kapolri. Bantuan diberikan kepada pekerja seni di Kabupaten Purbalingga.

“Bantuan yang diberikan sebanyak 100 paket beras bagi pekerja seni yang tergabung dalam Komunitas Seni Purbalingga (Konsep) dan komunitas Mannahadh Fannan Solidarity,” jelasnya.

Disampaikan bahwa bantuan tersebut diberikan kepada para masyarakat terdampak Covid-19 termasuk para pekerja seni. Harapannya bisa bermanfaat bagi para pekerja seni tersebut untuk mendukung pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Sementara itu, Fajar Tri Pamudji Ketua Konsep PurbaIingga menyampaikan atas nama pribadi dan pekerja seni menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolri, Kapolda dan Kapolres Purbalingga. Yang mana telah memberikan bantuan bagi teman-teman pekerja seni di Purbalingga.

“Kami berharap bantuan yang diberikan bukan hanya kali ini saja. Karena kami para pekerja seni merupakan salah satu yang terdampak Covid-19. Semoga bantuan bisa bermanfaat bagi para pekerja seni,” ucapnya.

Sedangkan Datri, perwakilan dari Mannahadh Fannan Solidarity menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan menurutnya sangat bermanfaat di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Semoga bermanfaat berkah barokah bagi kita semua dan pandemi Covid-19 segera bisa berakhir,” ucapnya.(had).

Related Articles

Back to top button