Jateng Raya

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Banjarnegara: Apel Penting Guna Cek Kedisiplinan

BANJARNEGARA – HKNews.info – Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto, SIK, MH memimpin langsung pelaksanaan kegiatan apel pagi di halaman Mapolres Banjarnegara, Senin (8/8/2022).

Pada kesempatan tersebut Kapolres memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas kepada PJU, Kapolsek Jajaran dan Personel Polres Banjarnegara.

“Pekerjaan diawali dengan apel pagi itu penting, kalo tidak dilakukan pengecekan itu jadi kebiasaan, makanya perlu saya lakukan pengecekan, saya harus tahu kekuatan anggota, jumlahnya setiap hari berapa,” kata AKBP Hendri saat memberikan arahan.

Menurut dia, bahwa kedisiplinan itu penting, siapapun yang memimpin apel, baik Kapolres, Waka, Kabag, Kasat semuanya sama pentingnya.

“Jangan membeda-bedakan, semuanya sama, siapapun yang ngambil apel dalam rangka agar organisasi, sistem dan pekerjaan jalan,” tuturnya.

Selain itu, Kapolres menyampaikan terimakasih kepada semua anggota atas pelaksanaan tugas selama satu pekan kemarin, tetap laksanakan tugas dengan sebaik-sebaiknya dan hindari pelanggaran sekecil apapun.

“Saya minta diminimalisir pelanggaran, baik disiplin maupun kode etik, betul-betul kalo bisa tidak ada pelanggaran,” pungkasnya. (had).

Related Articles

Back to top button