Jateng Raya

Polrestabes Semarang Gelar Pengamanan Kunker Jusuf Kalla di Kota Semarang

SEMARANG – HKNews.info – Personel Polrestabes Semarang dipimpin Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum., melaksanakan pengamanan kegiatan kunjungan kerja Jusuf Kalla ke Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) dan Gedung Gradhika Bakti Praja Kota Semarang, Jumat (8/10/2021) siang.

Kapolrestabes Semarang melalui Kasihumas Polrestabes Semarang AKP Faizalisa, mengatakan sesuai dengan agenda hari ini, ada dua tempat di kota Semarang yang akan dikunjungi Bapak Jusuf Kalla yaitu di Masjid Agung Jawa Tengah dan di Gedung Gradhika Bakti Praja.

Lanjutnya, “Dalam giat kunjungan kerja di MAJT, Yusuf Kalla akan bersilaturrahmi dengan Tokoh Dewan Masjid Indonesia Propinsi Jawa Tengah, dan dilanjutkan ke Gedung Gradhika Bakti Praja untuk kunjungan kerja sebagai Ketua Umum Palang Merah
Indonesia,” jelas Faisal.

Untuk kegiatan pengamanan ini Polrestabes Semarang melibatkan Personil Pam terbuka dan tertutup Polrestabes Semarang, Polsek Gayamsari, Polsek Semarang Selatan, TNI, Sat Pol PP Kota Semarang, dan Security MAJT, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, penggunaan masker dan jaga jarak.

“Kunjungan Bapak Jusuf Kalla di Masjid Agung Jawa Tengah dan di Gedung Gradhika Bakti Praja berjalan dengan aman dan lancar, selanjutnya beserta rombongan menuju bandara Ahmad Yani Semarang,” tutup AKP Faizal. (had).

Related Articles

Back to top button