Jateng Raya

Polsek Mijen – Polrestabes Semarang, Salurkan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid-19

SEMARANG – HKNews.info : Kegiatan humanis berupa pembagian Bansos kepada warga terdampak Covid-19 terus dilakukan oleh Polri. Salah satunya yang dilakukan oleh Polsek Mijen Polrestabes Semarang, Rabu (21/07/2021).

Kapolsek Mijen Kompol Kholid Mawardi, SH, MH, mengungkapkan bahwa bantuan sosial yang disalurkan oleh Polsek Mijen adalah salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam rangka PPKM Darurat.

“Kita Polsek Mijen menyalurkan bantuan 25 Paket bansos dari Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam rangka PPKM Darurat,” terang Kompol Kholid.

Dalam situasi perpanjangan PPKM saat, Kompol Kholid menghimbau kepada masyarakat agar melakukan 5 M dan selalu melaksanakan protokol kesehatan.

“Himbauannya untuk masyarakat selama perpanjangan PPKM ini kita secara bersama-sama meminimalisir penyebaran virus Covid-19 dengan melakukan 5 M dengan mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Selama PPKM Darurat berlangsung lanjut Kapolsek, tingkat kepatuhan masyarakat di wilayah Mijen sangat tinggi.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa menyikapi perkembangan Covid-19 yang belum mereda. Ia berpesan agar masyarakat tak bosan untuk mentaati imbauan pemerintah.

Terkait Kamtibmas di wilayahnya, Kompol Kholid memaparkan bahwa setiap hari pihaknya selalu meningkatkan patroli dan menerapkan Kring Serse yakni mencari informasi tentang gangguan Kamtibmas secara langsung ke masyarakat. (had).

Related Articles

Back to top button