Hukrim

Kombes Pol Sumardji Serah – Terimakan 5 Pejabat Kapolsek Di Jajaran Polres Sidoarjo

Kapolres Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji, saat memimpin Sertijab 5 Pejabat Kapolsek

SIDOARJO – HKNews.info : Kapolres Sidoarjo, Kombes Pol. Sumardji, mengingatkan kepada segenap jajaran di wilayah hukum Polres Sidoarjo, bahwa ke depannya tugas dan tanggung jawab Polri semakin berat.

“Apalagi dalam waktu dekat ini kita wajib mengamankan pelaksanaan Pilkades dan Pilkada serentak. Di sisi lain, kita harus mempertahankan predikat Zona Integritas,” tutur Kombes Pol. Sumardji.

Hal itu dipesankan Kombes Pol. Sumardji, saat memimpin upacara serah terima jabatan lima Kapolsek di jajaran Polres Sidoarjo, di halaman Mapolres Sidoarjo, Senin (9/3/2020) pagi.

Pergantian kelima kapolsek tersebut, antara lain Kapolsek Waru dari Kompol Saibani digantikan Kompol Anwar Sudjito, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mojosari. Sedangkan Kompol Saibani menempati jabatan sebagai Ka SPKT Polrestabes Surabaya.

Kapolsek Tanggulangin juga berganti, dari Kompol Hardyantoro digantikan AKP Hankie Fuariputra yang sebelumnya Panit II Unit II Subdit I Ditreskrimsus Polda Jatim.

Kemudian pergantian juga ada pada Kapolsek Tulangan dari AKP Gatot Setyo Budi sebagai Gadik Muda 14 SPN Polda Jatim, yang digantikan mantan Kapolsek Sukodono AKP Eka Anggriana.

Untuk posisi AKP Eka Anggriana sebagai Kapolsek Sukodono, digantikan oleh Iptu Warji’in Krise yang sebelumnya sebagai Wakasat Intel Polres Sidoarjo.

Rotasi berikutnya adalah Kapolsek Tarik, dari AKP Nadzir Syah Basri digantikan AKP Zulkipli Ahyat Musa, Pama Polda Jatim mantan Kor Brimob Polri. Serta AKP Nadzir Syah menjabat sebagai Kapolsek Mojosari Polres Mojokerto.

Kepada para pejabat yang baru, Kombes Pol Sumardji, berharap agar segera beradaptasi pada tugas dan tanggung jawab di wilayah masing – masing. (her)

Related Articles

Back to top button