Jateng Raya

Cegah Penularan Covid 19, Personil Gabungan Polresta Banyumas Dan Kodim 0701 Bagikan Masker

BANYUMAS – HKNews.info : 115 personil gabungan Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah dan Kodim 0701/Bms menggelar kegiatan pembagian masker dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Banyumas, Rabu (3/2/2021).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., .M.Si., dalam keterangannya menyampaikan bahwa, “Anggota kami bersama dengan anggota Kodim 0701/Bms membagikan masker kepada masyarakat yang sedang berada di pertokoan, pasar, terminal, taman kota, lapak burung merpati yang ada di wilayah hukum Polresta Banyumas,” ujarnya.

Selain itu, personil juga membagikan masker kepada para pengendara dan juga pengguna jalan yang melintas di jalan protokol Purwokerto.

“Sebanyak 5100 masker kami bagikan di 29 titik lokasi kepada masyarakat dalam kegiatan kali ini,” imbuhnya.

Menurut Kapolresta Banyumas, kegiatan bagi – bagi masker tersebut dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau antiseptik.(had)

Related Articles

Back to top button