HKsiana

Alumni AKABRI ’89 Bagikan 400 Paket Sembako Kepada Warga Miskin Di Blora, Jawa Tengah.

Bhaksos Alumni AKABRI ’89 di Kabupaten Blora.

BLORA – HKNews.info – Sebanyak 400 paket sembako di bagikan kepada warga miskin di Tiga Kelurahan di wilayah Kecamatan Blora Kabupaten Blora Jawa Tengah, oleh Alumni Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) angkatan “89, Sabtu (27/06/2020).

Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian alumni AKABRI “89 kepada warga kurang mampu terutama yang terdampak covid-19, yang belum tersentuh bantuan dari Pemerintah.

Di Jawa Tengah dipilih lima Kabupaten/ Kota. Yakni Kabupaten Blora, Grobogan, Kendal, Demak dan Rembang. Kelimanya ini termasuk Kabupaten/Kota yang masih zona merah, dan masih membutuhkan.

“Jadi kami mewakili Alumni AKABRI angkatan 89, diperintahkan oleh Kapolri, untuk membantu meringankan beban kepada warga yang terdampak covid-19,” ucap Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Drs. Habib Prawira, di  Sela sela kegiatan pembagian.

AKABRI “89 ini sendiri terdiri dari Polri, Angkatan Darat, Angkatan Udara dan Angkatan Laut. Mereka menggalang dana dan diwujudkan dalam bentuk paket sembako.

“Di Kabupaten Blora sendiri, kita sediakan sebanyak 400 paket sembako, dan ini kita bagikan secara gratis, dengan kupon untuk menhindari kerumunan,” imbuhnya.

Dalam pembagianya Alumni AKABRI “89 ini, didampinngi Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K, Wakapolres Kompol Drs. Joko Watoro beserta pejabat utama Polres Blora, Forkompimcam, Dandim 0721/Blora yang diwakili Kasdim Mayor Inf. Budi Leksono, serta Danyonif/410 Alugoro.

Sementa itu Camat Blora Dasiran,SE, menyampaikan banyak terima kasih kepada Alumni AKABRI “89 yang telah sudi berbagi bersama kepada warganya di tiga Kelurahan di kecamatan Blora, “Kami mewakili warga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, tentunya sangat bermanfaat bagi warga, dan semoga berkah untuk semua,” ucap Camat Blora.

Wuriah (76) salah satu penerima bantuan warga Kelurahan Kunden tak kuasa menahan rasa bahagianya ketika menerima bantuan paket sembako dari alumni Akabri 89, “Matur nuwun (Terima kasih) bantuannya, Semoga berkah untuk semua,” kata Wuriah dengan nada lirih.(had/hum).

Related Articles

Back to top button