6 Tahun Reputasi “Mahar Agung” Di Bisnis Wedding Organizer

Berhasil Mengantarkan Evan Dhimas, Bintang Sepak Bola Bernomor Punggung 6, Ke Kursi Pelaminan Dengan Konsep Modern Berbudaya

Evan Dhimas, Bintang Sepak Bola Bernomor Punggung 6, Menikah Dengan Diusung “Mahar Agung Organizer

Terhitung berdiri sejak 2014, dan mampu menancapkan gigi eksistensi dalam industri Wedding Organizer (WO) hingga saat ini adalah sebuah pencapaian yang luar biasa bagi Mahar Agung Organizer.

Salah satu pencapaian yang patut diapresiasi adalah di usia enam tahun, Mahar Agung menuntaskan pernikahan atlet sepak bola nasional Evan Dhimas.

“Terasa sangat spesial karena mendapat klien eksklusif seperti pesepak bola pada 6 tahun usia WO kami, alhamdulillah mendapat kepercayaan dari atlet yang terkenal bernomor punggung 6 juga,” kata dr. Dwi Wijaya, owner Mahar Agung Organizer, Senin (16/03/2020).

Dari segi tim pelaksana, ungkap dr. Dwi Wijaya, Mahar Agung Organizer menyiapkan personel yang paling berpengalaman diantara 100 lebih official crew aktif Mahar Agung Organizer, khusus untuk meng-handle acara pernikahan “masterpiece” Evhan Dimas.

“Seluruh tim harus memperhatikan segala detail kebutuhan untuk mewujudkan acara pernikahan yang benar-benar diimpikan dari klien masterpiece kami ini, terlebih untuk pelayanan jasa masterpiece ini benar-benar saya yang merencanakan dan mengawasi setiap rinci perjalananya,” katanya.

Sementara itu, Evan Dhimas selaku klien menginginkan konsep pernikahan modern dan internasional.

“Tapi, Evan Dhimas juga tidak ingin meninggalkan adat Jawa. Untuk itu, kami akomodir dengan prosesi Temu Panggih yang menggunakan beskap dan kebaya,” cerita dr. Dwi Wijaya.

Evan Dhimas adalah publik figure yang kesekian kalinya memberikan kepercayaan kepada Mahar Agung Organizer sebagai pelaksana acara pernikahan. Selain itu, tercatat nama seperti Aghnia Punjabi, dan Anne Avanti. Serta bekerja sama dengan artis ternama sekelas Mulan Jamela, Krisdayanti, Rossa, Via Vallen, Vina Panduwinata, Keanu agl, Brojabro, anji drive, marion jola, sammy simorangkir, king nazar dan lain-lain.

“Syukur alhamdulillah, kami masih mendapat banyak sekali kepercayaan. Karena pastinya tidak mudah mendapatkan kepercayaan dari para public figure,” ungkapnya.

Ia menambahkan, capaian yang sudah didapat hingga saat ini, dimaknai sebagai tantangan Mahar Agung Organizer untuk meningkatkan profesionalitas dan kualitas manjerial sebuah penyelenggara pesta pernikahan terkemuka di indonesia.

“Kami tidak pernah merasa puas dan berbangga diri. Justru, kepercayaan selama ini adalah tantangan bagi kami untuk naik pada tingkat selanjutnya. Agar WO ini lebih profesional dan semakin berkualitas dalam mengemas sebuah pesta pernikahan. Terlebih tahun ini Mahar Agung Organizer akan melebarkan sayapnya ke Ibu Kota Jakarta, dan klien public figure kami selanjutnya adalah Karina Nadila Puteri Pariwisata Indonesia 2017. Semoga diberi kelancaran oleh Allah SWT,” pungkasnya. (yok)

Related posts