Kapolda Jateng Beri Kejutan Pangdam IV Diponegoro di HUT TNI ke – 74

Kapolda Jateng Irjen Pol Dr H Rycko Amelza Dahniel, M.Si Beserta Ibu, ber – Salam Komando dengan Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.Sos Beserta Ibu, Disaksikan Jajaran.

SEMARANG – HKNews.info – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si memberikan kejutan dengan memberikan kue ulang tahun untuk Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Mochamad Effendi, S.Sos., M.Si. Sabtu (5/10) di Kediaman Pangdam.

Tanggal 5 Oktober yang merupakan hari lahirnya TNI, tahun ini adalah ulang tahun yang  ke-74. Kapolda Jateng didampingi oleh seluruh Pejabat Utama memberikan kejutan di hari bahagia ini, di Kediaman Pangdam IV/Diponegoro, Kapolda Jateng memberikan kue ulang tahun untuk Pangdam IV/Diponegoro.

Perayaan HUT TNI ke 74 Di Kediaman Pangdam IV Diponegoro

“Kami atas nama Kepolisian Daerah Jawa Tengah menyampaikan selamat HUT TNI ke-74, semoga TNI semakin dicintai masyarakat dan semakin profesional,” ucap Kapolda Jateng.

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mohammad Effendi, S.Sos, M.Si mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polda Jateng.

“Atas nama seluruh prajurit TNI wilayah Kodam/IV Diponegoro saya ucapakan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh jajaran Polisi Daerah Jawa Tengah yang selama ini sudah selalu bekerja sama semua ini bertujuan untuk menciptakan indonesia adil dan makmur khususnya wilayah jawa tengah,” ucap Pangdam IV/Diponegoro.(wib)

Related posts