BudayaHalo Surabaya

Wakil Wali Kota Armuji Ingin SCCIFAF 2023 Jadi Sarana Pertukaran Ilmu Budaya Warga Surabaya

SURABAYA – HKNews.info : Puncak acara Surabaya Cross Culture International Folk Art Festival (SCCIFAF) 2023 berlangsung meriah di halaman Balai Kota, Kamis (20/7/2023) malam. Pertunjukan seni dari dalam dan luar negeri itu dikemas menjadi Culture Night SCCIFAF. Event Culture Night SCCIFAF ke-16 ini, sukses menghibur para tamu undangan yang hadir.

Dalam kesempatan ini, Wakil Wali Kota Armuji turut hadir sekaligus menutup event SCCIFAF 2023 ke-16. Tak lupa, ia turut mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari para tamu delegasi dalam maupun luar negeri pada malam kemarin.

“Saya juga mengapresiasi dan sangat bangga dengan antusiasme warga Kota Surabaya yang sangat tinggi, menyambut berbagai tampilan budaya dari berbagai wilayah tanah air dan belasan negara sahabat,” kata Wakil Wali Kota Armuji.

Wakil Wali Kota Armuji berharap, kehadiran dari para tamu delegasi yang hadir memeriahkan serangkaian kegiatan SCCIFAF 2023 bisa memberikan pelajaran berharga bagi kaum muda-mudi Kota Surabaya dalam berbudaya. Tak hanya memberikan pelajaran soal budaya, akan tetapi ia juga berharap anak-anak muda Kota Pahlawan bisa turut serta melestarikan budaya.

“Diharapkan pula pelajar Kota Surabaya bisa bertukar ilmu budaya melalui workshop seni bagi masyarakat,” harap Wakil wali kota yang akrab disapa Cak Ji itu.

Cak Ji menambahkan, dengan hadirnya event SCCIFAF 2023 ini ingin mengenalkan Indonesia, khususnya Kota Surabaya ke belahan negara lainnya. Oleh karena itu, ia ingin peserta yang ikut dalam kegiatan tahunan ini diikuti lebih banyak oleh negara internasional lainnya.

“Dengan begitu, maka wawasan budaya warga Kota Surabaya akan semakin bertambah dan menanamkan nilai-nilai budaya,” pungkasnya. (yok)

 

Related Articles

Back to top button