Jateng Raya

MusrenbangDes dan Penetapan RPKDes, Polsek Wonosalam Lakukan Monitoring

DEMAK – HKNews info – MusrengDes dan Penetapan RPKDes Tahun Anggaran 2023 Desa Botorejo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak digelar di Balai Desa Botorejo, Kamis (22/9/2022).

Polsek Wonosalam bersama TNI Koramil Wonosalam mengikuti kegiatan dengan melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan MusrenbangDes.

Kegiatan diikuti perangkat desa, ketua RT RW, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta seluruh anggota BPD Desa Botorejo.

Dalam kegiatan juga dihadiri Camat Wonosalam, Dra Sri Utami, Kapolsek Wonosalam AKP Rusmanto, Danramil Wonosalam Kapt. Inf Etok Sulistiyono beserta Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

Camat Wonosalam, Dra Sri Utami dalam penyampaianya mengatakan, kegiatan MusrenbagDes bertujuan untuk mengetahui berapa besar kebutuhan yang nantinya akan digunakan dalam kegiatan pembangunan di Desa Botorejo untuk tahun depan atau tahun 2023.

“Saya harapkan tidak hanya pembangunan fisik infrastruktur saja, namun juga pembangunan non fisik dalam hal ini pembangunan sumberdaya manusia juga sangat diperlukan,” beber Sri Utami.

Kapolsek Wonosalam AKP Rusmanto disela kegiatan pengamanan dan monitoring mengingatkan meminta bantuan seluruh lapisan masyarakat agar berperan aktif menciptakan situasi dan kondisi wilayah Desa Botorejo agar tetap kondusif.

“Saya meminta bantuan dari rekan-rekan tokoh masyarakat dan tokoh agama sekalian untuk berperan aktif menciptakan situasi dan kondisi Desa Botorejo, apalagi mendekati masa pemilihan kepala desa agar tetap menjaga kondusifitas wilayah,” ujar Rusmanto. (had).

Related Articles

Back to top button