Jateng Raya

Sambut HUT Bhayangkara ke 75, Polres Pekalongan Gelar Donor Darah

PEKALONGAN – HKNews.info : Menjelangat HUT Bhayangakara ke-75 jajaran Polres Pekalongan bertempat di aula Mapolres Pekalongan menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memeringati HUT Bhayangkara ke-75, Senin (14/6/2021).

Tak hanya dari anggota Polres dan Polsek jajaran saja, sebagai bentuk sinergitas anggota TNI dari Kodim 0710 Pekalongan dan Kompi Senapan C Yonif 407 Wonopringgo juga turut serta dan ambil bagian dalam kegiatan sosial yang sangat bermanfaat tersebut. Tak lupa ketua Bhayangkari cabang Pekalongan beserta anggota pun ikut dalam giat tersebut.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, SH., SIK., mengatakan bahwa selain untuk memperingati hari Bhayangkara Ke–75, 1 Juli tahun 2021, kegiatan yang dilakukan hari ini juga merupakan wujud kepedulian Polres Pekalongan kepada sesama.

“Kami telah menggandeng TNI bersama instansi lain dalam kegiatan donor darah ini. Dengan target sekitar 200,” ujar Kapolres.

AKBP Darno berharap dengan adanya kegiatan donor darah dapat menambah stok darah untuk PMI dan juga membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada seluruh instansi terkait yang telah bersama-sama berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini, semoga melalui darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan,” pungkas Kapolres.

Kegiatan donor darah tetap mengedepankan protokol Kesehatan, mengingat masih dalam situasi pandemic Covid-19.(had).

Related Articles

Back to top button