Jateng Raya

Giat Apel Pagi, Kasat Lantas Polres Demak Beri Reward Anggota Berdedikasi Tinggi

DEMAK – HKNews.info – Kasat Lantas Polres Demak AKP M. Gargarin Friyandi, SIK MH memimpin Apel Pagi dan berikan Reward kepada anggotanya yang berdedikasi tinggi, bertempat di Halaman Kantor Satlantas Polres Demak, Sabtu (27/8/2022) pagi.

Adapun Personel yang terlibat dalam Apel tersebut : Kasat Lantas, KBO Sat Lantas, Para Kanit dan Anggota Sat Lantas Polres Demak.

Kasat Lantas Polres Demak AKP M. Gargarin Friyandi, SIK MH menerangkan, kegiatan apel pagi yang dilakukan adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap pagi sebelum para anggota Sat Lantas terjun ke lapangan.

“Sebelum anggota ke lapangan, rutin kami laksanakan apel pagi untuk koordinasi personil di lapangan,” kata Kasatlantas.

Adapun dalam kegiatan apel pagi yang dilaksanakan mempunyai maksud dan tujuan antara lain, Pengecekan jumlah personil Sat Lantas Polres Demak, dilanjutkan kemudian pembacaan doa sebelum bertugas, dilanjutkan penyampaian arahan kepada para anggota Sat Lantas.

AKP Garin menambahkan, pada apel pagi kali ini, Ia memberikan Reward kepada anggota Sat Lantas Polres Demak yang berdedikasi tinggi kepada kesatuan.

“Semoga dengan adanya pemberian reward yang saya berikan kepada anggota, dapat memotivasi anggota Sat Lantas lainnya untuk selalu berdedikasi tinggi pada kesatuannya dalam setiap melaksanakan tugas di lapangan,” pungkas Kasat Lantas Demak AKP Garin. (had).

Related Articles

Back to top button