Derap Perwira

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Banjarnegara : Minimalisir Pelanggaran dan Layani Masyarakat

BANJARNEGARA – HKNews.info – Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto, SIK, MH memimpin langsung pelaksanaan kegiatan apel pagi di halaman Mapolres Banjarnegara, Selasa (26/7/2022).

Pada kesempatan tersebut Kapolres memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas kepada PJU, Kapolsek Jajaran dan Personel Polres Banjarnegara dalam pelaksanaan tugas.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan terimakasih kepada semua anggota atas pelaksanaan tugas selama satu pekan kemarin, tetap laksanakan tugas dengan sebaik-sebaiknya dan hindari pelanggaran sekecil apapun.

“Saya minta diminimalisir pelanggaran, baik disiplin maupun kode etik, betul-betul kalo bisa tidak ada pelanggaran,” katanya.

Menurut dia, munculnya suatu permasalahan ditengah-tengah masyarakat itu karena masyarakat komplain, kalo masyarakat tidak komplain, maka tidak ada masalah karena regulasinya jelas dan apabila ada komplain dari masyarakat mau tidak mau harus ada tindakan, harus ada langkah-langkah klarifikasi terhadap komplain tersebut.

“Karena tugasnya kita melayani masyarakat, sehingga masyarakat harus semakin terlayani bukan kontra dengan kita, semoga kedepan kita jadi semakin baik,” ujarnya. (had).

Related Articles

Back to top button