Jateng Raya

Gerai Vaksinasi Presisi Sediakan Migor Murah

PEMALANG – HKNews.info : Raut wajah warga tampak bahagia usai mengikuti vaksin di Gerai Vaksinasi Presisi Gedung Serbaguna Pemalang, karena dengan menunjukkan kartu vaksin, mereka dapat membeli minyak goreng kemasan dengan harga murah.

Saat meninjau Gerai Vaksinasi Presisi di Gedung Serbaguna Pemalang, Kamis (17/3/2022), Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan, pelayanan vaksinasi dosis lengkap dan booster diselenggarakan berkat kerjasama Polres Pemalang dengan TNI dan Pemerintah Kabupaten Pemalang.

“Dalam kegiatan vaksinasi hari ini, warga mendapatkan kesempatan untuk membeli minyak goreng kemasan dengan harga murah yang telah disiapkan Diskoperindag Kabupaten Pemalang,” kata Kapolres.

Kapolres Pemalang mengatakan, Gerai Vaksinasi Presisi melayani seluruh kalangan masyarakat Kabupaten Pemalang, mulai dari anak-anak, dewasa hingga lansia.

“Targetnya 1.500 warga dapat menerima vaksinasi hari ini,” kata Kapolres Pemalang.

Salah seorang warga dari Desa Susukan Comal, Kasmiah (58) mengatakan, dirinya merasa senang bisa membeli minyak goreng kemasan dengan harga murah setelah mengikuti vaksinasi booster di gerai vaksinasi presisi Serbaguna Pemalang.

“Tadi saya membeli minyak goreng kemasan dengan harga Rp.14 ribu per liter, lumayan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga pak,” kata Kasmiah. (had).

Related Articles

Back to top button