Jateng Raya

Kapolres Cilacap Tinjau Kegiatan Vaksinasi Merdeka Candi 

CILACAP – HKNews.info : Kapolres Cilacap AKBP Dr. Leganek Mawardi, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Wakapolres Kompol Suryo Wibowo, S.I.K. dan Pejabat Utama Polres Cilacap didampingi Kapolsek Cilacap Selatan melaksanakan peninjauan kegiatan Vaksinasi Merdeka Candi di Gedung Indoor Soetomo Kabupaten Cilacap, Jumat (3/9/2021).

Kegiatan ini merupakan kegiatan langkah percepatan dengan melibatkan TNI dan Polri serta sebagai upaya percepatan Vaksinasi yang dilakukan oleh Polri, TNI dan Pemerintah dengan menciptakan Herd Immunity yang dimiliki seluruh Masyarakat.

Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Candi Polres Cilacap di Gedung Indoor Soetomo Cilacap dengan sasaran sejumlah 1465 orang, terdiri dari Tokoh Agama ( NU, Muhammadiyah dan LDII ) dengan alokasi 180 dosis, Banser dengan alokasi 100 dosis, Terus Jaya dengan alokasi 200 dosis, INDOMART dengan alokasi 150 dosis, PEMUDA PANCASILA dengan alokasi 200 dosis, PHRI dengan alokasi 130 dosis, JNE dengan alokasi 100 dosis, Ojol dengan alokasi 55 dosis, PSHT dengan alokasi 100 dosis, GMBI dengan alokasi 50 dosis, SENKOM dengan alokasi 50 dosis, POKDAR dengan alokasi 50 dosis, BHAYANGKARA dengan alokasi 100 dosis

Dengan Petugas Vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap, RS. Pricilla Medical Center, RS. Fatimah, Klinik Bhayangkara, SAR Polres Cilacap, Klinik Rumkitban, Klinik Pertamina, Klinik KKP, Klinik Lanal Cilacap.

Selama kegiatan berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (had).

Related Articles

Back to top button