Jateng Raya

Bersenjata Laras Panjang Polisi di Blora Patroli Obyek Vital dan Pemukiman Warga

BLORA – HKNews.info : Untuk antisipasi gangguan kamtibmas diwilayah kabupaten Blora. Polres Blora Polda Jawa Tengah terus melakukan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan. Salah satunya adalah patroli pada jam rawan. Seperti yang dilakukan oleh satu regu anggota Polsek Kunduran melaksanakan patroli ke obyek vital seperti SPBU, kantor perbankan serta gerai-gerai ATM dan pemukiman warga, Sabtu, (22/05/2021).

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK., melalui Kapolsek Kunduran AKP Sudarno, SH., mengungkapkan bahwa patroli bersenjata laras panjang dilakukan untuk mencegah tindak kriminal di obyek vital ataupun kawasan perkantoran, apalagi pada hari libur seperti ini, kerawanan gangguan kamtibmas harus diantisipasi.

“Kita tidak mau underestimate, patroli dan penjagaan terus kita lakukan meskipun dihari libur,” ungkap Kapolsek Kunduran.

Selain untuk antisipasi gangguan Kamtibmas, tak lupa petugas patroli Polsek Kunduran menyampaikan imbauan protokol kesehatan bagi warga.

“Kepada anggota dilapangan, kita imbau untuk selalu mengingatkan warga tentang protokol kesehatan, karena ini masih dalam suasana pandemi Covid-19,” tandas AKP Sudarno.(had).

Related Articles

Back to top button