Hukrim

Diduga Akibat Sakit Menahun, Warga Rembang Nekat Gantung Diri

PURBALINGGA – HKNews.info – Seorang pria berisinial TM (60) warga Kecamatan Rembang Kabupaten PurbaIingga ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri, Kamis (20/5/2021). Ia ditemukan sudah tergantung di ruang dapur oleh istrinya sendiri.

Polisi dari Polsek Rembang dan Inafis Polres Purbalingga yang datang ke lokasi kemudian melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, bersama petugas medis melakukan pemeriksaan jenazah warga gantung diri.

Kapolsek Rembang AKP Sunarto mengatakan korban meninggal akibat gantung diri diketahui pada pukul 08.30 WIB. Saat itu, sang istri masuk ke ruang dapur mendapati suaminya sudah gantung diri.

“Istrinya kemudian berteriak meminta tolong hingga warga berdatangan. Peristiwa gantung diri kemudian dilaporkan ke polisi,” jelasnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa hasil pemeriksaan terhadap jenazah tidak ditemukan tanda penganiayaan. Ditemukan sejumlah ciri khas meninggal akibat gantung diri.

“Tidak diketahui secara pasti penyebab pelaku nekat bunuh diri. Namun dari keterangan pihak keluarga, korban sering mengeluh penyakit gatal menahun yang dideritanya,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga menerima kematian korban sebagai musibah dan tidak menghendaki untuk dilakukan outopsi.(had).

Related Articles

Back to top button