Derap Perwira

Pangdam IV/Diponegoro Tinjau Pembangunan Kantor Kodim 0709/Kebumen

KEBUMEN – HKNews.info – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0709/Kebumen dalam rangka meninjau pembangunan Makodim baru Jl. Merak No.1, Panjer, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Selasa (07/09/2021).

Saat melaksanakan kunjungan, Pangdam beserta rombongan meninjau kondisi Makodim lama yang disambut dengan laporan Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang, S.E., M.M., dan dilanjutkan dengan hormat jajar. Sejumlah anggota lainnya, mulai dari perwira staf, para Danramil hingga Babinsa dan Persit juga turut serta dalam penyambutan.

Usai meninjau kondisi Makodim lama, Pangdam juga menyempatkan diri untuk meninjau pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi dosis kedua yang digelar di Poskes Kartika Kodim 0709/Kebumen dan selanjutnya mengunjungi pembangunan Makodim baru yang masih dalam proses pengerjaan.

Disampaikan Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Enjang, S.I.P., yang turut serta mendampingi Pangdam, bahwa pembangunan Makodim baru tersebut apabila telah selesai nantinya akan dijadikan sebagai gedung baru Kodim 0709/Kebumen.

“Makodim yang lama kondisi saat ini kurang nyaman dan layak sehingga pembangunan Makodim yang baru dirasa perlu dilakukan, diharapkan proses pengerjaannya mencapai target waktu yang telah ditentukan,” ucap Kapendam.

Turut mendampingi Pangdam dalam kunjungannya, Asintel Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Inf J. Adventino Krismadi, Asops Kolonel Inf H. Pakpahan, Aspers Kolonel Inf Hendi Ahmad Pribadi, Aslog Kolonel Inf Amin Taufik, Aster Kolonel Inf Brantas, Kaajendam Kolonel Caj Drs. Susanto, M.A.P., Kajasdam Kolonel Arm Sutikno, S.Pd., Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Enjang S.I.P., dan Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara. M, S.E., M. M. (had/pendam).

Related Articles

Back to top button