Jateng Raya

3 Menteri Negara RI Cek Vaksinasi di PEM AKAMIGAS, Blora – Jawa Tengah

BLORA – HKNews.info – Minggu, (22/08/2021), Tiga Menteri Negara RI melakukan kunjungan kerja di wilayah kabupaten Blora Jawa Tengah. Ketiga menteri tersebut adalah Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi. Turut hadir dalam kunjungan, Para Dirjen dan Staf Khusus Menteri serta Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono dan Dirut PT. Jasa Raharja.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK., bersama Forkopimda Blora saat menyambut kunjungan kerja Tiga Menteri di Bandara Ngloram, Blora Jawa Tengah.

Kedatangan tiga menteri beserta rombongan disambut langsung oleh Forkopimda Blora yaitu Bupati Blora H. Arief Rohman, SIP., M.Si., Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST., MM., Kapolres AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK., Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos, M.Tr. Han beserta Pejabat lainnya.

Dengan menggunakan pesawat terbang rombongan tiga menteri mendarat mulus di Bandara Ngloram.

Adapun agenda dalam kunjungan di Kabupaten Blora Jawa Tengah adalah diwilayah kecamatan Cepu meliputi pengecekan Bandara Ngloram, pengecekan vaksinasi di gedung PEM AKAMIGAS, serta pengecekan Perta Shop di Desa Kapuan dan penyerahan helm gratis untuk warga. Kemudian diakhiri dengan kegiatan sambang ke nasabah Mekar di Desa Kentong.

Sementara itu khusus Menteri Sekretaris Negara beserta Stafnya ada kegiatan tambahan diwilayah kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Dalam kegiatan tersebut, petugas gabungan dari Polres Blora, Kodim 0721/Blora, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan instansi terkait lainnya melakukan pengawalan dan pengamanan. Hingga akhir kegiatan, berjalan aman dan lancar, sampai rombongan kembali meninggalkan Blora via jalur udara melalui Bandara Ngloram. (had).

Related Articles

Back to top button