Jateng Raya

Peringati HUT Bhayangkara ke-76 Polres Pemalang Gelar Fun Bike dan Lomba Masak Nasi Goreng

PEMALANG – HKNews.info : Ratusan warga, TNI-Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga awak media meramaikan Sepeda sehat dan lomba memasak nasi goreng yang digelar Polres Pemalang untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke-76.

“Ini adalah Funbike semarak Bhayangkara yang diikuti tiga pilar, yaitu TNI-Polri, Pemerintah Kabupaten Pemalang bersama awak media, dan tentunya juga diikuti masyarakat sekitar,” kata Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo, Minggu (19/6/2022) di halaman Polres Pemalang.

Kapolres Pemalang menyebut, sepeda sehat yang diikuti sekitar 250 orang tersebut melalui rute start dari Polres Pemalang – Kelurahan Wanarejan Selatan – Desa Taman dan kembali finish di Polres Pemalang.

“Setelah sepeda sehat, akan dilanjutkan dengan Lomba memasak nasi goreng tiga pilar dan senam bersama,” kata Kapolres.

Kapolres Pemalang berharap, kegiatan ini bisa memberikan manfaat kesehatan bagi seluruh peserta yang memeriahkan jalannya acara.

“Sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh kita, apalagi pengalaman pada masa pandemi Covid-19 menunjukkan bahwa olahraga sangat bermanfaat meningkatkan imun tubuh,” kata Kapolres.

Di sela kegiatan, Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo mengapresiasi acara sepeda santai yang diselenggarakan Polres Pemalang dalam rangka hari Bhayangkara ke-76.

“Kami mengapresiasi kegiatan ini, semoga bisa menumbuhkan kesadaran hidup sehat bagi masyarakat,” kata Bupati. (had).

Related Articles

Back to top button