Derap Perwira

Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Penyerahan Tugas Kabekangdam

SEMARANG – HKNews.info – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto memimpin acara Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Kabekangdam IV/Diponegoro bertempat di Aula Makodam, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong. Jumat (28/05/2021).

Ditandai dengan laporan pejabat lama kepada Pangdam IV/Diponegoro, pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Pejabat lama Kolonel Cba M. Dwi Nur Irianto akan melaksanakan masa purna bakti.

Dalam Amanatnya Pangdam IV/Diponegoro, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Cba M. Dwi Nur Irianto beserta istri, atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban jabatan dengan segala bentuk pengabdian dan dedikasi yang begitu besar kepada Kodam IV/Diponegoro.

”Masa purna bakti tidak akan mengakhiri pengabdian seorang prajurit kepada bangsa dan negaranya sebab selama hayat masih dikandung badan bangsa ini masih menunggu karya serta gagasan dari para purnawirawan yang kaya akan pengetahuan serta pengalaman, Old Soldier Never Die,” ungkap Pangdam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono, Irdam IV Brigjen TNI Aby Ismawan, S.E., M.Si., Kapoksahli Pangdam IV Brigjen TNI Rimbo Karyono, S.I.P., M.M., Asrendam Kolonel Inf Hery Setiyanto, para Asisten Kasdam, Perwira Liaison, Kabalak Kodam IV/Diponegoro, Komandan Satuan serta Ketua, Wakil Ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro.(had).

Related Articles

Back to top button