Jateng Raya

Pimpin Upacara Purna Bhakti, Kapolres Demak : Teruslah Berbuat Baik untuk Masyarakat

DEMAK – HKNews.info – Sebanyak 5 personel yang terdiri dari 1 Perwira Menengah, 2 Perwira Pertama dan 2 Brigadir di lingkungan Polres Demak secara resmi dilepas kembali ke masyarakat. Pelepasan ini dilakukan dalam sebuah upacara resmi dalam bentuk Wisuda Purna Bhakti di Mapolres Demak, Selasa (19/7/2022).

Upacara wisuda bagi para Perwira dan Brigadir yang memasuki purna tugas ini dipimpin langsung oleh Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono.

Budi mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda yang diselenggarakan setiap tahun sebagai wujud penghormatan dan terima kasih kepada anggota Polri maupun PNS yang bertugas di Polres Demak.

“Kami keluarga besar Polres Demak mengucapkan terimakasih banyak atas kinerja dan bakti bapak dan ibu, atas pengabdiannya di institusi Polri,” ungkap Budi.

Lanjutnya, purnawirawan nantinya akan kembali ke masyarakat. Diharapkan para purnawirawan berperan aktif dalam lingkungan masing-masing untuk berperan sesuai keahliannya selama ini sebagai anggota Polri.

“Pensiun bukan berarti selesai tugas, mereka tetap mengabdi sesuai dengan keahlian masing-masing di masyarakat nantinya. Harapan kita anggota Polri yang sudah purna dapat menjadi contoh masyarakat dengan tetap mengangkat citra Polri dan jadilah pribadi yang baik di masyarakat,” ungkapnya.

Setelah upacara selesai, para peserta Wisuda Purna Bhakti diberikan piagam penghargaan dan cinderamata oleh Kapolres Demak.

“Kita memberikan penghargaan terakhir kepada purnawirawan yang pernah bertugas di Polres Demak. Semoga silaturahmi antara Poles Demak dengan para purnawirawan terjalin dengan baik,” pungkasnya. (had)

Related Articles

Back to top button