Derap Perwira

Kasdam IV/Diponegoro Motivasi dan Semangati Prajurit Naga Pakca

MAGELANG – HKNews.info – Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., kunjungi Markas Komando Batalyon Armed 3/105 MM/TRK/MM untuk membangkitkan motivasi dan semangat Prajurit Naga Pakca melalui pengarahannya yang berlangsung di Lapangan Bhuana, Mako Yonarmed 3. Rabu (8/2/2023).

Pada pengarahannya Kasdam mengatakan, seluruh Prajurit Naga Pakca agar mengetahui sejarah Satuannya demi tumbuhnya motivasi dan kebanggaan terhadap Satuan, termasuk mengetahui apa saja prestasi yang telah diukir oleh para Senior terdahulu demi mengharumkan nama besar Satuan Yonarmed 3/105 MM/TRK/NP.

“Kalian harus mengerti sejarah Batalyon ini dan bangga masuk Batalyon ini, sebab yang bisa membanggakan Batalyon ini adalah kita sendiri,” tutur Kasdam.

Kasdam mengingatkan kepada seluruh Prajurit agar prestasi yang selama ini telah terukir, kiranya dapat dijaga dan ditingkatkan demi nama besar Satuan. Bijak dalam menggunakan medsos dan menghindari pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Jangan rusak nama baik Satuan ini karena ulah kita sendiri. Teruslah bersyukur, bijak dalam menyikapi kehidupan dan teruslah berbuat baik kepada masyarakat serta cari prestasi setinggi tingginya,” tegas Kasdam.

Kepada seluruh Para Perwira Kasdam berpesan agar selalu memerhatikan, merangkul dan berbaur dengan anggota demi terciptanya suasana guyub rukun di lingkungan Yonarmed 3/105 MM/TRK/NP.

Pada kunjungannya Kasdam didampingi oleh Danrindam Kolonel Inf Moch Arief Hidayat, Aster Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Arm Tejo Widhuro, S.Sos., M.Si., dan Dandim 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, S.H, M.Si. (had).

Related Articles

Back to top button