Halo SurabayaJatim

HUT Ke-62 Bank Jatim, Walikota Eri Cahyadi Sunmori Bersama Komunitas Vespa

SURABAYA – HKNews.info : Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya bersama Bank Jatim menggelar sunday morning ride (Sunmori) bersama ratusan peserta dari komunitas Vespa di Balai Kota, Minggu (20/8/2023). Sunmori ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Bank Jatim.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi turut berpartisipasi dalam sunmori kali ini. Direktur Utama (Dirut) Bank Jatim Busrul Iman juga ikut berkendara iring-iringan menggunakan motor Vespa, bersama Wali Kota Eri Cahyadi beserta jajaran dari Bank Jatim.

Tak lupa, Wali Kota Eri Cahyadi mengucapkan selamat HUT ke-62 Bank Jatim kepada Dirut Bank Jatim Busrul Iman. Ia berharap, di HUT ke-62 ini, Bank Jatim bisa terus bersinergi dengan pemerintah daerah (Pemda) di seluruh Jawa Timur, khususnya Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. “Selamat HUT ke-62 untuk Bank Jatim, Bank Jatim selalu ada di hati Pemkot Surabaya,” kata Wali Kota Eri Cahyadi.

Dirinya mengaku, kehadiran Bank Jatim selama ini sangat dirasakan manfaatnya oleh Pemkot Surabaya. Bahkan manfaat itu juga dirasakan oleh Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Pahlawan. “Kolaborasi terus dilakukan hingga saat ini, salah satunya terkait pengurusan pajak hotel, UMKM, dan setiap kegiatan pemkot yang berhasil pasti melibatkan Bank Jatim,” akunya.

Dalam sunmori kali ini Wali Kota Eri Cahyadi tak sendiri, ia didampingi dan membonceng istrinya, Rini Indriyani. Para rombongan komunitas vespa serta jajaran Bank Jatim kemudian bergerak mulai dari Balai Kota, Jalan Gubeng Pojok, Jalan Sumatera, Jalan Basuki Rahmat, hingga berakhir di Grand City Mal. “Pada kesempatan ini kita bisa menikmati suasana pagi di Kota Surabaya dengan sunmori, meskipun cuacanya agak panas,” ujarnya.

Sementara itu, Dirut Bank Jatim Busrul Iman mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah dan stakeholder pada HUT ke-62 Bank Jatim. Busrul menyampaikan, ke depannya Bank Jatim akan terus meningkatkan pelayanan serta inovasi agar lebih baik lagi.

Tak hanya bagi nasabah, Bank Jatim juga akan terus mendorong dan memberikan perhatian khusus bagi UMKM. “Karena kita memiliki tiga pilar bisnis, yang salah satunya memberikan manfaat dan kemaslahatan kepada UMKM, karena Jatim ini gudangnya UMKM,” ucap Busrul

Dia berharap, para stakeholder bisa terus mendukung Bank Jatim untuk terus tumbuh menjadi lebih baik ke depannya. Tak hanya itu, di usia yang ke-62 ia ingin Bank Jatim terus bertumbuh baik secara organik maupun anorganik.

“Kita akan melakukan kegiatan anorganik atau kerjasama dengan beberapa Bank Pemerintah Daerah (BPD), sehingga kita akan mendorong bank daerah lain untuk tumbuh bersama,” tandasnya. (yok)

Related Articles

Back to top button