Derap Perwira

Polda Jateng Beri Bantuan Warga Terdampak Rob di Pekalongan

Kapolda Jateng saat memberi sambutan dalam Peresmian Renovasi Masjid Al Islam Komplek Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jateng

PEKALONGAN – HKNews.info – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi SH.SST.MK beserta rombongan  laksanakan kunjungan kerja dalam rangka Apel Penyerahan Bantuan Sosial Kepada Warga Kota Pekalongan oleh Komunitas Pengusaha Punya Pekalongan serta Peresmian Renovasi Masjid Al Islam Komplek Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jateng pada Minggu (7/6/2020).

Melalui rilis yang diterima HKNews.info, kegiatan tersebut dilaksanakan di Komplek Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jateng di Jl. Dr. Soetomo No.103 Sokorejo Kelurahan Kalibaros Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan sekitar pukul 10.00 s.d. 12.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi SH.SST.MK beserta jajaran,  Maulana Al-Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya Kota Pekalongan, Walikota Pekalongan, HM. Saelany Mahfudz,SE beserta jajaran serta Ketua DPRD Kota Pekalongan Hj. Balqis Diab,SE.,MM beserta jajaran.

Memimpin Apel Penyerahan Bantuan Sosial Kepada Warga Kota Pekalongan

“Kegiatan bantuan sosial yang diselenggarakan oleh para pengusaha di Pekalongan ini bisa dijadikan contoh bagi daerah lain untuk bagaimana kepedulian terhadap warga yang terdampak akibat wabah covid 19. Semoga kegiatan yang dilaksanakan dapat membatu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19.” kata Kapolda.

Selesai kegiatan penyerahan bantuan sosial secara simbolis yang mana dari komunitas pengusaha akan memberikan sebanyak 17.900 paket yang akan dibagikan di 4 Kecamatan se-Kota Pekalongan dilanjutkan Peresmian Renovasi Masjid Al Islam Komplek Mako Batalyon B Pelopor Sat brimob Polda Jateng dengan penandatangan prasasti peresmian Masjid Al Islam. (had)

Related Articles

Back to top button