Derap Perwira

Anjangsana Ke Sesepuh Polri, Kapolda Irjen Pol Ahmad Luthfi Minta Petuah Komjen (Purn) Noer Ali

Kapolda Jateng dan jajaran bersama Komjen (Purn) Noer Ali.

SEMARANG – HKNews.info – Kepolisian Daerah (Polda) Jateng melaksanakan anjangsana ke sejumlah Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Senin (29/6/2020). Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeringati Hari Bhayangkara ke-74.

“Rangkaian awal sudah dilakukan diantaranya adalah ziarah ke makam pahlawan senior Polri yang mendahului kita, kemudian ke sesepuh Polri diantaranya ke rumah Komjen (Purn) Noer Ali yang dahulu pernah menjadi Kapolda Jawa Tengah, yang sampai sekarang masih bapak kita,” kata Kapolda Jateng usai anjangsana di kediaman mantan Kabag Intelkam Mabes Polri Komjen (Purn) Noer Ali di Graha Estetika Banyumanik Semarang, Senin (29/6/2020)

Kapolda menyampaikan bahwa petuah dari sesepuh akan menjadi rujukan bagi kemajuan Polri dimasa mendatang.

“Untuk memberikan spirit kita dalam rangka hari Bhayangkara, jadi petuah-petuah beliau akan kita jalankan untuk kemajuan Polri dimasa datang,” pungkasnya.

Sementara itu Komjen (Purn) Noer Ali enggan merinci petuahnya. Ia hanya mendoakan agar jajaran Polri dapat memberikan yang terbaik dalam pengabdiannya.

“Kita mendoakan untuk polisi semua agar menjadi yang terbaik dalam memberikan pengabdian pada negara,” doanya.

Turut ikut serta dalam kesempatan itu diantaranya Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutrisna, Kabid Propam Polda Jateng Kombes Pol Mukiya dan Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Auliansyah Lubis. Rombongan kemudian melanjutkan anjangsana ke Mantan Kasatserse Wonogiri, Kompol Aditya.

Tidak berhenti disitu saja, kegiatan ini juga dilaksanakan oleh Jajaran pejabat utama Polda Jateng lainnya, seperti Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji yang mengunjungi kediaman mantan Kabag Intelkam polri , Komjen Luhbianto di Graha Padma Semarang.(had).

Related Articles

Back to top button