HKsiana

Biro SDM Polda Jateng Gelar Sidang Kelulusan Siswa Bakomsus TA-2020

Sidang Kelulusan Siswa Bakomsus TA-2020, dipimpina Karo SDM Polda Jateng Kombes Pol Drs. Iriansyah, S.H

SEMARANG – HKNews.info – Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Jawa Tengah (Jateng) melaksanakan sidang kelulusan akhir penerimaan Bintara Kemampuan Khusus Perawat dan Bidan Tahun Anggaran 2020 di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Kamis (30/4/2020)

Kegiatan dipimpin oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Jateng Kombes Pol Drs. Iriansyah, S.H. mewakili Kapolda Jateng.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, peserta seleksi beserta orang tuanya, segenap unsur panitia yang terlibat dalam kegiatan seleksi maupun unsur pengawas dari internal maupun eksternal.

Iriansyah mengatakan kepada peserta seleksi yang telah berpartisipasi mengikuti seluruh tahapan seleksi dengan baik agar dapat melaksanakan tugas penuh tanggungjawab, dan kepada peserta yang tidak terpilih agar tidak patah semangat dan dapat mencoba kembali di tahun depan.

Menurutnya Kepada peserta yang dinyatakan lulus terpilih agar mempersiapkan diri untuk mengikuti tahapan pendidikan selanjutnya.

“Saya ucapkan selamat atas terpilihnya sebagai siswa Bakomsus Tahun Anggaran (TA) 2020 yang mana akan ditugaskan untuk mengisi rumah sakit Polri di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Dari 24 peserta seleksi, lanjutnya, yang tersisa sampai tahap akhir 13 orang dinyatakan lulus diantaranya dari perawat 12 orang dan Bidan 1 orang.

“Dalam pelaksanaan Tes tersebut, tetap mematuhi aturan dan berpedoman pada protokol kesehatan pemerintah tentang pencegahan penyebaran wabah covid-19,” tutur Iriansyah. (had).

Related Articles

Back to top button