HKsianaNasional

Dari Gelaran Produk Layanan Inovatif : PLN Sabet Penghargaan “Stan Terbaik”

SURABAYA – HKNews.info : PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banyuwangi, mewakili PLN Unit Induk Distribusi Jawa Timur, dalam penampilannya pada event “Pameran dan Simposium Pelayanan Publik” berhasil menyabet penghargaan sebagai “Stand Terbaik”.

Inilah gelaran produk pelayanan inovatif se – Provinsi Jawa Timur, yang merupakan event 2 tahun sekali, dengan menampilkan sejumlah inovasi pelayanan publik dari tiap kabupaten / kota se – Provinsi Jawa Timur. Instansi BUMD dan Kementerian turut ditampilkan pula dalam pagelaran ini.

Untuk kali ini, “Pameran dan Simposium Pelayanan Publik” digelar di Taman Blambangan, Kabupaten Banyuwangi, selama tiga hari berturut – turut, dari tanggal 24 April hingga 26 April 2019. Pembukaan pameran dilakukan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Ibu Khofifah Indar Parawansa didampingi Bupati Kabupaten Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas dan merupakan bagian dari Hari Otonomi Daerah Nasional.

Gubernur Khofifah dalam sambutannya, berharap pagelaran ini menjadi salah satu media transfer pengetahuan dalam mempercepat terobosan yang kreatif, positifdan konkrit sehingga inovasi pelayanan publik didaerah bisa terwujud dengan baik.

PLN pun turut andil dalam acara ini sebagai perwujudan dukungan terhadap program unggulan Jawa Timur yakni CETAR (Cepat, Efektif, Tanggap, Transparan, dan Responsif). Berbagai Produkunggulan PLN seperti New Super Power yang merupakan program unggulan PLN UID JawaTimur dan Menembus Batas ditampilkan pun gencar dipromosikan dalam pagelaran ini.

Edukasi kompor Induksi dan motor listrik juga diberikan terhadap pengunjung sebagai upaya untuk mendukung program-program ini.

AntusiasmepengunjungmemadatistandfuturistikmilikPLN,dantidaksedikitpulapelangganyang memanfaatkan promo program PLN untuk kebutuhan mereka. Inilah yang menjadikan Stand PLN sebagai Stand Terbaik dalam acara Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik Provinsi Jawa Timur 2019. (yok/sumber PLN)

Related Articles

Back to top button