Nasional

Kapolda Jateng sambil Gowes Cek gereja di Solo

Kapolda Jateng Sidak Pengamanan Gereja – Gereja di Solo

SEMARANG – HKNewz.info – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel mengunjungi gereja-gereja di wilayah Surakarta sambil gowes melakukan pengecekan Pospam Gereja Katolik Santo Petrus Surakarta, Pospam Gereja Baptis Indonesia Penumping Surakarta dan Pospam GKI Kabangan Surakarta dengan Gowes, Sabu (28/12/2019) pagi.

Rangkaian kegiatan ini selain berolah raga Gowes juga sekalian pengecekan Kesiapasiagaan personil Pospam Gereja dalam melaksanakan kesiapan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Wilayah Kota Surakarta.

“Walaupun Perayaan Natal sudah berlalu, kita tetap waspada baik itu di gereja-gereja maupun persiapan Perayaan Malam Tahun Baru 2020 di wilayah Jawa Tengah,” ujar Kapolda Jateng.

Tujuan dari Gowes ini selain untuk meningkatkan kebugaran jasmani juga untuk melihat dari dekat kesiapsiagaan anggota di Pospam yang saya lewati, tambah Kapolda.

Kapolda Jateng di dampingi oleh Korspripim Kompol Ari Wibowo dan beberapa ajudan dengan menempuh jarak kurang lebih 10 km dengan rute Jalan Sumber – Stadion Manahan – Jl.Slamet Riyadi – Laweyan dan finish di Hotel Alila surakarta. (wib)

Related Articles

Back to top button