Jateng Raya

Kapolres Banjarnegara Pimpin Sertijab Kasatlantas dan Kasatintelkam

BANJARNEGARA – HKNews.info – Kasatlantas dan Kasatintelkam Polres Banjarnegara diganti, serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto, SIK, MH di halaman Mapolres Banjarnegara, Jum’at (20/5/2022).

Kasatlantas yang baru, AKP R. Manggala Agung Sri Mahardjo, SIK, MH sebelumnya menjabat Kanitgakkum Satlantas Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah. Sementara Kasat Lantas lama AKP Erwin Chan Siregar, SH, SIK, MH selanjutnya menjabat sebagai Kasatlantas Polres Tegal Polda Jawa Tengah.

Kasatintelkam yang baru, AKP Sukrowati Kuswadi sebelumnya menjabat Kasubbagbekpal Baglog Polres Banjarnegara. Sementara Kasatintelkam lama AKP Tri Setyo Margo Yuwono, SH, MH selanjutnya menjabat Panit 1 Subdit 4 Ditintelkam Polda Jawa Tengah.

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto, SIK, MH mengatakan, jabatan Kasatlantas dan Kasatintelkam bertugas membantu Kapolres dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, pindah tugas atau pindah jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di institusi Polri.

“Pindah tugas atau jabatan merupakan hal yang biasa terjadi dengan modal semangat dan ikhlas untuk melaksanakan tugas, saya yakin semuanya akan berhasil dengan baik,” katanya saat sambutan pada acara sertijab.

Ia menyampaikan, terimakasih kepada pejabat lama atas kerja keras, dedikasi, kontribusi dan pengabdian yang tulus dalam mengemban tugas selama ini.

“Kepada pejabat lama saya atas nama pimpinan, staf, bhayangkari dan keluarga besar Polres Banjarnegara menyampaikan terima kasih atas kontribusinya sehingga mampu memberikan warna yang sangat berarti bagi kesatuan Polres Banjarnegara,” ujarnya.

Kepada pejabat baru, lanjut Kapolres, ia mengucapkan selamat atas jabatan baru guna meneruskan peran selaku pembantu pelaksana tugas untuk menjalin kerjasama secara menyeluruh dan meningkatkan prestasi yang sudah di capai selama ini.

“Segera kenali lingkungan dan menyesuaikan diri dengan tugas yang diemban guna mendukung kebijakan Pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 melalui program vaksinasi kepada masyarakat Banjarnegara,” pungkasnya.

Perlu diketahui, hadir dalam acara serah terima jabatan, PJU Polres Banjarnegara, Kapolsek jajaran dan anggota dengan menerapkan protokol kesehatan. (had).

Related Articles

Back to top button