Jateng Raya

Ketua DPRD Demak Pimpin Upacara Jambore ke-22 Kecamatan Karanganyar

DEMAK – HKNews.info : Kapolsek Karanganyar AKP M. Idzhar, SH menghadiri kegiatan Jambore Ranting Kecamatan Karanganyar ke 22 dan Lomba Tingkat (LT) untuk Penggalang SMP atau MTS se- Kecamatan Karanganyar di lapangan Desa Cangkring Kecamatan Karanganyar, Minggu (25/9/2022).

Hadir dalam giat tersebut ketua DPRD Kabupaten Demak Slamet Bisri Fahrudin, Camat Karanganyar diwakili oleh Kasi Trantib Purwadi, Danramil 08 Karanganyar diwakili oleh Babinsa Serda Rudi serta para peserta Jambore.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam pembukaan Jambore adalah Ketua DPRD Kabupaten Demak, Slamet Bisri Fahrudin.

Dalam sambutanya Slamet Bisri Fahrudin mengatakan, “Membangun karakter disiplin jujur, bahagia, semangat untuk masa depan dengan cara menjadi anggota Pramuka Penggalang,” ucapnya.

Para peserta upacara mengikuti upacara dengan hikmad, mendengarkan arahan dan sambutan inspektur upacara dengan penuh semangat dan mengimbau untuk bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu dan disiplin agar dapat meraih masa depan yang cerah.

Sementara itu dalam kesempatan sama, Kapolsek Karanganyar, AKP M. Idzhar, SH berpesan kepada para peserta Jambore untuk serius dalam mengikuti kegiatan dan dapat mengambil manfaat dari kegiatan Jambore.

“Laksanakan kegiatan dengan baik dan bersungguh sungguh dalam mengikuti kegiatan sesuai jadwal yang diberikan panitia,” pesan Kapolsek. (had).

Related Articles

Back to top button