Derap Perwira

Peringati 22 Tahun Pengabdian, Alumni Akabri 1999 Gelar Baksos dan Vaksinasi

SEMARANG – HKNews.info : Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) Tahun 1999 menggelar Vaksinasi Massal dan bagi paket Sembako, Rabu (13/10/2021) siang.

Vaksinasi Massal dilaksanakan di Holystadium Kawasan Grand Marina Kecamatan Semarang Barat, sedangkan pembagian paket sembako dilaksanakan di MTS Al-Hikmah Kecamatan Mijen Kota Semarang.

Dalam sambutannya, perwakilan dari Alumni AKABRI Tahun 1999 Polda Jateng yaitu Wakapolrestabes Semarang AKBP I.G.A Dwi Perbawa Nugraha, S.I.K., M.Si., mengatakan kegiatan ini dalam rangka 22 tahun masa pengabdian Alumni AKABRI Tahun 1999 kepada negeri.

“Hari ini digelar secara serentak kegiatan bakti sosial dan Vaksinasi Alumni AKABRI Tahun 1999 seluruh Indonesia dan sebagai amanat dari bapak Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam rangka membantu masyarakat dimasa pandemi Covid-19,” Kata AKBP I.G.A Dwi Perbawa Nugraha, S.I.K., M.Si.

“Kegiatan Vaksinasi dan pembagian paket sembako sebagai upaya untuk percepatan terciptanya herd immunity di Jawa Tengah khususnya Kota Semarang, dan untuk meringankan beban Masyarakat yang terdampak covid 19,” lanjut AKBP I.G.A Dwi Perbawa Nugraha, S.I.K., M.Si.

AKBP I.G.A Dwi Perbawa Nugraha, S.I.K., M.Si., berharap mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Alumni AKABRI Tahun 1999 ini dapat bermanfaat dan semoga kita segera bangkit dari pandemi. (had).

Related Articles

Back to top button