Derap Perwira

Kapolda Jawa Tengah Resmikan Ruang Rawat Inap Eksekutif Tribrata RS Bhayangkara Semarang

Peresmian Ruang Eksekutif Tribrata RS Bhayangkara, Semarang, oleh Kapolda Jateng

SEMARANG – HKNews.info – Melengkapi layanan di bidang kesehatan yang prima, Rumah Sakit dr. Awaloedin Djamin atau yang lebih dikenal dengan Rumah Sakit Bhayangkara di Jl. Majapahit, Semarang, meningkatkan layanan dengan menambah ruang rawat inap eksekutif Tribrata, VIP dan VVIP serta instalasi farmasi dan pemeriksaan nutrigenomik, Kamis, (25/6/2020).

Peresmiannya dilakukan oleh Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol. Ahmad Luthfi, didampingi Kapusdokkes Rumkit dr. Awaloedin Djamin, Brigjen Pol. Rusdianto, Kamis (25/6/2020).

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi memberikan keterangan kepada wartawan saat peresmian di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang.

“Dengan diresmikannya layanan ini, harapannya dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada keluaga Polri, PNS Polri dan masyarakat umum khususnya warga Kota Semarang, serta layanan kesehatan yang prima berupa kamar Presiden Suite, VIP dan VVIP,” jelas Kapolda.

“Diharapkan Rumah Sakit Bhayangkara Semarang dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dimana rumah sakit ini adalah Rumah Sakit Polri yang menjadi rujukan penanganan Covid-19,” imbuh Kapolda.

Senada dengan Kapolda, Kapusdokkes Rumah Sakit Bhayangkara, Brigjen Pol Rusdianto menambahkan, dari Kapolri memerintahkan kepada seluruh rumah sakit Bhayangkara untuk bisa melayani penyakit yang disebabkan oleh virus Covid-19 di semua wilayah Indonesia.

“Kami dari Polri berkomitme¬† memberikan kontribusi bantuan kemoter bagi semua Rumah Sakit Bhayangkara yang ada di Indonesia dengan jumlah yang disesuaikan rumah sakitnya. Dan di Rumah Sakit Bhayangkara ini dapat Empat unit,”imbuh Rusdianto.

“Diharapkan layanan yang prima ini dapat memberikan kontribusi pada penanganan Covid-19. Sementara saat ini Polri telah memberikan 5 unit PCR di Rumah Sakit Bhayangkara di Indonesia, antara lain Rumah Sakit Kramat Jati, Brimob, Surabaya, Palembang dan Semarang,” punkasnya.(had).

Related Articles

Back to top button