Jateng Raya

Forum Wartawan Lokal Jateng (FWLJ) Hadiri HUT ke-15 LSM LI-TPK ANRI Jawa Tengah

GROBOGAN – HKNews.info : Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Investigasi Tindak Pidana Korupsi Aparatur Negara Republik Indonesia (LI-TPK ANRI) Jawa Tengah menggelar acara syukuran pada ulang tahunnya yang ke-15 di Gedung Kartika, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Rabu (28/12/2022).

Mahfud, SH, Ketua LSM LI-TPK ANRI Jawa Tengah mengatakan, di ulang tahunnya yang ke-15 ini dirinya sengaja menggelar acara syukuran dengan kemeriahan agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Hal tersebut dikatakannya, dalam merintis sebuah lembaga tak lepas dari perjalanan panjang yang penuh tantangan dalam membesarkannya hingga dapat memberi arti bagi masyarakat dan organisasi.

“Seiring berjalannya waktu, dengan mengalami perkembangan, namun dilain sisi juga terus berupaya untuk membenahi diri agar menjadi lebih baik lagi dan berharap semoga LI -TPK ANRI dapat terus meningkatkan citra diri organisasi maupun lembaga serta dapat mengangkat citra lembaga yang ada di Indonesia,” beber Mahfud kepada awak media.

Turut hadir dihari ulang tahun LSM LI-TPK ANRI Jawa Tengah, Ketua DPP LI-TPK ANRI, Bambang S, SH bersama jajaran pengurus pusat, perwakilan Forkopimda Kabupaten Grobogan, Muspika Gubug, beberapa kepala desa dan LSM, serta kalangan wartawan.

Forum Wartawan Lokal Jateng (FWLJ) yang berkesempatan menghadiri acara ulang tahun LSM LI-TPK ANRI Jawa Tengah mengapresiasi dan salud atas keberhasilan dan kesuksesan Mahfud, SH dalam menggawangi LSM yang dipimpinnya hingga berhasil membawa lembaganya dikenal di wilayah Kabupaten Grobogan dengan kekritisannya dalam menyikapi berbagai persoalan di wilayah.

“Mengucapkan selamat dan sukses di hari ulang tahunnya LSM LI-TPK ANRI Jawa Tengah ke-15 ini. Tetap semangat dalam memperjuangkan rakyat kecil, serta menjadi LSM yang bermartabat dan memberi manfaat bagi masyarakat,” ucap Abdul Sakur yang akrab dipanggil Absa, Sekretaris FWLJ saat hadir bersama jajaran pengurus di acara ulang tahun LI-TPK ANRI Jawa Tengah di Kecamatan Gubug, Grobogan.

Kemeriahan acara syukuran ulang tahun LSM LI-TPK ANRI Jawa Tengah dimeriahkan dengan suguhan orkes dangdut New Metro dengan biduan-biduan terkenal sekitar Grobogan dan Kota Semarang.

Antara lain, Wiwik Arneta, Ressa Lawang Sewu, Sabella KDI, Puji Maharani, Anna Rista, Ifa Laela, Puput Tiffisya dan Ilham Gemilang. (hdi).

Related Articles

Back to top button