Jateng Raya

Jelang Idul Fitri 1442 H, Sabhara Polresta Banyumas Semprotkan Disinfektan di Masjid dan Pertokoan

BANYUMAS – HKNews.info – Selasa (11/5/ 2021), Satuan Sabhara Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Masjid yang akan digunakan sholat Ied dan pertokoan yang ramai pengunjung.

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut, personel Sat Sabhara Polresta Banyumas bersinergi dengan personel dari BPBD Kabupaten Banyumas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Sabhara Kompol Aldino mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk menekan angka penyebaran Covid- 19 di Kabupaten Banyumas. Lokasi yang menjadi sasaran kegiatan antara lain Masjid Agung Baitusalam Purwokerto yang akan digunakan untuk pelaksanaan sholat Ied, toko Ummi Collection, pasar Wage, toko Duta Mode dan Alun-alun Purwokerto.

“Selain menggunakan sprayer manual, penyemprotan disinfektan juga menggunakan AWC. Disamping itu petugas juga memberikan imbauan kepada pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” terangnya.

“Dengan penyemprotan disinfektan dan juga imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat diharapkan dapat menekan penyebaran covid-19, sehingga warga Kabupaten Banyumas dapat merayakan Idul Fitri 2021 dengan aman dan nyaman,” imbuhnya.(had).

Related Articles

Back to top button