Jateng Raya

Malam Puncak Peringatan HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Candisari Gelar Tasyakuran

SEMARANG – HKNews.info – Memeringati puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76, 1 Juli 2022 Polsek Candisari, Polrestabes Semarang menggelar malam tasyakuran dengan menghadirkan hiburan Pengamen Libas, salah satu peserta lomba ngamen yang diselenggarakan Polrestabes Semarang dalam ajang lomba Pengamen Libas antar Polsek, mewakili Polsek Candisari yang telah digelar beberapa hari sebelumnya di Simpang Lima Semarang.

“Ya kita bersyukur pada malam ini kita bisa melaksanakan malam tirakatan menjelang puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022 dan yang baru pertama kali dilaksanakan di Polsek Candisari, setelah beberapa tahun dilanda Covid-19 dengan segala keterbatasan yang harus dipatuhi,” tutur IPTU Handri Kristanto, SH MH, Kapolsek Candisari pada malam tasyakuran di Mapolsek Candisari, Kamis (30/6/2022).

Kapolsek berharap, dengan malam tasyakuran yang dilaksanakan, akan dapat memberikan hiburan kepada warga sekitar Candisari sekaligus semakin mendekatkan anggotanya dengan masyarakat agar lebih menguatkan jalinan kebersamaan dalam menjaga kondusifitas wilayah tetap terjaga.

Malam tasyakuran dihadiri warga sekitar polsek dan tokoh masyarakat, Banser, Ormas PP, FKPM, berlangsung sederhana dengan penuh keakraban.

Agus Setyawan salah satu Ketua PAC Banser Kecamatan Pedurungan yang hadir pada malam tasyakuran, mengucapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya malam tasyakuran yang digelar Polsek Candisari.

“Banser PAC Pedurungan mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara yang ke-76 pada 1 Juli 2022, semoga Polri semakin jaya, semakin maju, semakin presisi dan semakin dicintai rakyat,” kata Agus memberikan apresiasinya kepada Polri.

Ditempat sama, Bunda Lala warga Kecamatan Candisari, yang juga menjabat sebagai Badan Pelaksana Kederisasi MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah memberikan ucapan selamat kepada Polri dengan ulang tahunnya yang ke-76.

Lala berharap Polri semakin dekat dengan masyarakat dan semakin dicintai rakyat dalam mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Mewakili Ormas Pemuda Pancasila PAC Candisari saya ucapkan Dirgahayu Bhayangkara yang ke-76, semoga Polri semakin jaya, semakin maju dan semakin peduli dengan masyarakat,” ucap Bunda Lala, panggilan akrab Noorkumala Bintari.

Dikatakan Bunda Lala, Ormas PP, khususnya PAC Candisari siap mendukung Polsek Candisari dengan membantu mengayomi dan melindungi masyarakat. (had).

Related Articles

Back to top button