Derap Perwira

Divhubinter Polri Adakan Kegiatan Sosialisasi Kepada Mantan – Mantan Peacekeeper

Brigjen Pol Khrisna Murti Karomisinter Divhubinter Polri.

MALANG – HKNews.info : Tim dari Divisi Hubungan Internasional (Divhubinter) Polri menggelar Sosialisasi calon Pemateri dan Instruktur Non Organik kepada mantan Peacekeeper polri yang telah menyelesaikan Misi perdamaian.

Kegiatan dilaksanakan di kota Malang Jawa Timur, Rabu, (18/11/2020). Sosialisasi tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mantan – mantan Peacekeeper untuk berkiprah langsung memberikan pengalamannya dan ilmunya secara langsung kepada calon Peacekeeper Polri yang akan datang.

Brigjen Pol Khrisna Murti selaku Karomisinter Divhubinter Polri, dalam paparannya menjelaskan, Ini adalah sebuah kesempatan besar untuk mengembangkan karir para mantan Peacekeeper khususnya yang berada di Polda Jawa Timur sekaligus bisa memberikan pengalamannya kepada calon Peacekeeper yang akan datang.

Kepala Bagian Perdamaian dan Kemanusiaan Biro Misi Internasional Divhubinter Polri Kombes Pol Dodiet Prasetyo Aji selaku sebagai pengemban Misi Perdamaian Polri menambahkan kepada mantan – mantan Pacekeeper yang berada di Polda Jawa Timur untuk turut andil untuk mengembangkan dan menularkan ilmunya kepada calon Peackeeper yang akan datang. (had).

Related Articles

Back to top button