Jateng Raya

PPKM Diperpanjang, Wakapolres Blora Ingatkan Disiplin Prokes Anggota

BLORA – HKNews.info : Menyikapi pemberlakuan PPKM level 4 oleh pemerintah dalam rangka menekan Covid-19. Wakapolres Blora Polda Jawa Tengah Kompol Dr. Rubiyanto, M.Si mengingatkan anggotanya agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi di halaman belakang Mapolres Blora, Kamis, (22/07/2021) pukul 08.00 WIB.

Wakapolres Blora Kompol Dr. Rubiyanto, M.Si., menyampaikan bahwa selama pemberlakuan PPKM Darurat, tugas-tugas Polri semakin bertambah dan untuk itu dituntut stamina dan kesehatan yang prima. “Anggota harus tetap semangat, dan tak kalah penting adalah selalu jaga kesehatan. Jangan bosan untuk disiplin prokes dan makan makanan bergizi. Karena tugas semakin banyak,” ucap Wakapolres Blora.

Wakapolres menambahkan meskipun kasus Covid-19 di Blora sudah mengalami penurunan, namun demikian diharapkan anggota tidak bosan untuk melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

“Selalu jalin sinergi dengan lintas sektoral, terutama dalam kegiatan vaksinasi serta penyaluran bantuan sosial, karena itu adalah atensi dari pimpinan,” tandas Wakapolres Blora.(had).

Related Articles

Back to top button