Jateng Raya

Cegah Meningkatnya Penyebaran Virus Covid-19, Polres Pekalongan Intensifkan Operasi Yustisi

PEKALONGAN – HKNews.info : Tingkat penularan virus Covid-19 kembali tinggi di antero Provinsi Jawa Tengah, hingga menjadi perhatian khusus nasional.

Di Pekalongan, Jawa Tengah, pihak Kepolirisn Resort dan jajaran menggencarkan upaya menekan penyebaran Covid-19 dengan semakinmengintensifkan operasi yustisi.

Pelaksanaan kegiatan operasi yustisi yakni dengan penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat guna memutus penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., melalui Kasubbag Humas AKP Akrom, S.Sos.I., menyampaikan operasi yustisi merupakan operasi yang digelar untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan menyasar masyarakat yang tidak mengindahkan prokes, Minggu (20/06/2021).

Akrom menambahkan operasi yustisi digencarkan secara situasional di titik-titik strategis, seperti di cafe, ruang publik, pasar, titik-titik ruas jalan sebagai upaya untuk menekan laju penyebaran Covid-19.

Kasubbag Humas mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran Covid-19 dengan patuh protokol kesehatan.

“Kami terus berupaya menekan penyebaran Covid-19. Operasi Yustisi ini akan terus diintensifkan,” katanya.(had).

Related Articles

Back to top button