HeadlineHukrim

Diduga Terlibat Prostitusi On Line, Dua Artis Ibukota Ditangkap Polisi

SURABAYA – HKNews.info : Dua artis ibu kota ikut kena ‘garuk’ petugas, saat asyik kencan dengan pasangannya masing – masing di kamar hotel di Surabaya.

Keduanya yang wajahnya sering nampang di FTV, berintial VA dan AS, kepergok petugas saat tim dari Unit Siber Crime Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim melakukan razia pada Sabtu (5/1) lalu, sekitar pukul 12.30 Wib.

Seperti diungkap Wakil Direktur Direktorat Kriminal Khusus (Wadirreskrimsus) Polda Jatim, AKBP. Arman Asmara, kepada wartawan, bahwa polisi menangkap dan membawa VA dan AS ke Mapolda Jatim, karena kedua arrtis ini masing-masing diduga kuat sedang melakukan prostitusi di dalam kamar hotel bersama laki-laki yang menjadi teman kencannya.

Lebih lanjut Arman mengatakan, VA dan AS yang saat ini masih dalam penyidikan di Mapolda Jatim ini untuk sementara diindikasikan terlibat prostitusi online. Tarif kedua artis ini nilainya hingga puluhan juta untuk satu kali kencan.

“Saat dilakukan penggerebekan, diamankan empat orang wanita yang sedang melayani pelanggan pria di kamar hotel. Dua diantaranya adalah artis ibukota, ” ungkap AKBP Arman Asmara, Sabtu (5/1/2019) di Mapolda Jatim.

Kepada wartawan, Arman Asmara membenarkan bahwa salah satu dari artis yang ikut ditangkap dengan inisial VA itu adalah Vanessa Angel. Saat penggerebekan, Venessa Anggel diamankan bersama empat orang lainnya yang satu diantaranya diketahui bertindak sebagai mucikari. (her)

Related Articles

Back to top button