Jateng Raya

Peduli Korban Banjir, Sat Lantas Polresta Surakarta Hadir Bagikan Sembako

SOLO – HKNews info : Peduli dan berbagi sesama, Sat Lantas Polresta Surakarta melaksanakan pembagian Bakti Sosial dan Jumat Berkah Kepada Masyarakat Korban Banjir dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023 di Kelurahan Pucangsawit dan Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres Kota Surakarta, Jumat (17/2/2023).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK. MH. MSi melalui Kasat Lantas Kompol Agung Yudiawan, SH. SIK. MH. membenarkan pagi tadi Sat Lantas Polresta Surakarta melakukan kegiatan pembagian Bantuan Sosial dan Jum’at Berkah dalam rangka pelaksanaan Ops Keselamatan Lalu lintas Candi Tahun 2023, kepada warga masyarakat yang mengalami musibah banjir

“Adapun kegiatan pemberian bantuan sosial ‘berupa paket sembako dan nasi kotak yang bertujuan untuk memberikan dan meringankan beban kepada warga korban banjir di wilayah Jebres kota Surakarta,” ucap Kompol Agung.

“Sedangkan bantuan yang kita salurkan kepada masyarakat sebanyak 400 paket terdiri dari 200 paket di Kelurahan Pucangsawit dan sebanyak 200 paket di Kelurahan Jagalan,” jelas Kasat Lantas.

Kasat Lantas berharap sejumlah sembako yang diberikan semoga dapat meringankan beban masyarakat yang saat ini kesulitan karena terkepung banjir, bahkan harta benda dan rumah juga terendam. (had).

Related Articles

Back to top button